Edit Foto Online di PhotoFunia

Share on :
Edit Foto Online di PhotoFunia. PhotoFunia adalah alat editing foto online yang memberikan Anda pengalaman yang sangat menyenangkan. Anda meng-upload foto apapun dan hanya menunggu untuk melihat keajaiban. Teknologi PhotoFunia secara otomatis mengidentifikasi wajah di foto dan Anda tinggal menambahkan efek foto keren dan membuat Desain foto wajah lucu, keren dsb. 

PhotoFunia adalah layanan edit foto online gratis dan sangat mudah digunakan. Cukup pilih efek yang Anda suka dari lebih dari 100 efek yang berbeda, meng-upload foto Anda, dan PhotoFunia akan menangani sisanya untuk Anda. Silahkan ikuti langkah-langkah Edit Foto Online di PhotoFuniaberikut:

Cara Edit Foto Online di PhotoFunia

  • Pertama Anda harus mengunjungi http://photofunia.com/
  • Pilih Efek untuk foto anda, contohnya seperti dibawah ini dan cukup pilih salah satu saja.
Edit Foto Online di PhotoFunia
  • Setelah sobat memilih salah satu efek di atas, sobat akan menemui tampilan seperti berikut ini dan yang harus sobat lakukan adalah Klik Choose File dan pilih Foto yang sobat inginkan.
  • Setelah sobat masukkan fotonya, lanjutkan dengan klik tombol GO dan lihat hasilnya. Dan dibawah ini adalah contoh hasil Edit Foto Online di PhotoFunia yang saya buat
Edit Foto Online di PhotoFunia

Sebenarnya masih banyak situs edit foto online selain PhotoFunia, ada phizap photo editor dll. Tapi menurut saya yang paling mudah mungkin di PhotoFunia ini dan efek-efek yang tersedia-pun lumayan banyak sehingga sobat tidak kekurangan model foto yang di inginkan.

Ok sobat itu saja artikel kali ini dan semoga bisa bermanfaat untuk yang membutuhkan. Dan saya rasa tidak akan ada pertanyaan untuk tutorial di atas karena memang cara Edit Foto Online di PhotoFunia sangatlah mudah. Tapi kalo ada pertanyaan silahkan ditanyakan pada form komentar :).




Sumber

0 komentar on Edit Foto Online di PhotoFunia :

Post a Comment and Don't Spam!