INGIN TEKAN ITALIA, ASHLEY YOUNG Berjuang untuk Pulih

Share on :
Large_ashleyyoung

JAKARTA-- Ashley Young tengah berjuang untuk bisa pulih agar bisa bermain ketika Inggris menghadapi Italia pada babak perempat final Piala Eropa 2012 di Donbass, Senin dinihari mendatang.

Young, 26 tahun, menjadi perhatian bagi pelatih Roy Hodgson setelah mengalami cedera tulang kering dalam kemenangan 1-0 melawan Ukraina, Selasa.

Ia terluka dalam tabrakan dengan Andriy Shevchenko, yang masuk sebagai pemain pengganti dalam pertandingan di Donestsk.

Pemain Manchester United itu masih menderita efek dari cedera, Rabu, berjalan dengan pincang, tetapi laporan mengatakan ia optimistis akan siap ketika timnya menghadapi Italia di Kiev, kata ESPN dalam laporannya, Kamis.

Hodgson sekarang mengharapkan 23 anggota skuadnya siap untuk seleksi saat ia mempersiapkan timnya menjelang menghadapi kubu Cesare Prandelli.

Juru bicara FA mengatakan,"Semua 22 pemain [Jermain Defoe belum bergabung kembali ke skuad setelah menghadiri pemakaman ayahnya] mengikuti latihan atau melakukan pekerjaan pemulihan."

Young bermain di seluruh tiga pertandingan hingga Inggris menempati puncak klasemen Grup D, setelah menang atas Swedia dan Ukraina serta bermain imbang dengan Prancis.

Sementara itu, Hodgson mengungkapkan bahwa skuadnya telah mengintensifkan latihan penalti untuk bersiap menghadapi kemungkinan adu pinalti di perempat final.

Dia mengatakan, sejarah buruk Inggris dan penalti--termasuk dua kekalahan semi final dalam adu penalti melawan Jerman--berarti "masa lalu  yang harus dipertimbangkan betul".

"Kami telah memanfaatkan waktu usai sesi latihan untuk latihan rutin, dan kami jelas melakukan itu lebih serius sekarang," kata Hodgson dikutip ESPN. "Anda berharap bahwa suatu hari itu akan membuat perbedaan besar."

Hodgson menambahkan bahwa timnya akan terus berlatih untuk mengantisipasi semua kemungkinan, termasuk adu penalti.

Sumber

0 komentar on INGIN TEKAN ITALIA, ASHLEY YOUNG Berjuang untuk Pulih :

Post a Comment and Don't Spam!