Agen Pemain: Balotelli Bakal Cetak Hattrick

Share on :

Mario Balotelli (biru) (REUTERS/Tony Gentile)
VIVAbola - Agen pemain, Mino Raiola ikut angkat bicara mengenai penampilan kliennya, Mario Balotelli di Piala Eropa 2012. Menurutnya, Balotelli akan menjawab keraguan publik akan ketajamannya pada saat Italia bertemu Jerman, Kamis mendatang.

Penampilan Balotelli bersama Italia memang tidak terlalu spesial. Tak jarang mantan pemain Inter Milan itu justru membuang peluang di depan gawang seperti saat Italia bertemu Inggris, Senin lalu. Beruntung dalam drama adu penalti, Balotelli sukses menjalankan tugasnya dan ikut mengantar Italia menang 4-2 dari Three Lions.

Meski demikian, Raiola uakin Balotelli bakal mampu menjawab keraguan publik akan ketajamannya. Tak tanggung-tanggung, Raiola memprediksi kalau Balotelli akan mencetak hattrick saat bertemu Jerman di Warsawa, Kamis nanti. Sebelumnya Balotelli telah mencetak satu gol saat Gli Azzurri mengalahkan Irlandia 2-0. 

"Italia akan meraih kemenangan dengan koleksi 4 gol dari Balotelli," kata Raiola kepada Rtl102.5, Selasa, 27 Juni 2012.

Sementara itu, Raiola memilih bungkam saat ditanya mengenai rumor kepindahan Balotelli. Dia mengaku tidak tahu mengenai kabar yang beredar terkait niat Juventus untuk mendatangkan Balotello.

"Saya bukan pemilik Juventus," katanya. "Pertanyaan ini harusnya Anda alamatkan kepada (Andrea) Agnelli dan (Giuseppe) Marotta. Bagaimana saya membantah sesuatu yang bukan milik saya? Mario akan tetap bertahan di Manchester City," tegas Raiola.



Sumber;

0 komentar on Agen Pemain: Balotelli Bakal Cetak Hattrick :

Post a Comment and Don't Spam!