Babi Unik Hewan Peramal Pada Pertandingan UERO 2012

Share on :
Ketenaran dan kepopuleran gurita Paul pada perhelatan piala dunia 2010 lalu menjadikan penghuni Sea world Oberhausen Jerman ini dikenal oleh masyarakat di seluruh dunia yang di klaim sebagai binatang yang bisa memprediksi hasil pertandingan bola dengan tepat. Dimana pada piala dunia 2010 paul si gurita mampu menebak hasil kemenangan dalam 7 pertandingan Jerman plus kekalahan tim panser dengan skor 0 - 1 atas Spanyol pada laga semi final. Tidak disitu saja puncak karya si paul sebagai binatang peramal dengan berhasil memprediksi Spanyol yang akan menjadi juara pada laga final saat bertemu dengan Belanda. Awanzo Blogs
Mungkin dari pengalaman adanya binatang yang bisa meramal hasil pertandingan sepak bola dengan raport yang hampir 100% mendekati tepat ini kemudian menjadikan munculnya binatang-binatang lain yang diklaim bisa mengeluarkan prediksi pertandingan UERO 2012 Polandia-Ukraina secara tepat dan akurat.
Seperti berita unik yang disajikan Awanzo Blogs kali ini. Menurut berita yang dilansir oleh nbcsports.com Tentang adanya seekor binatang peramal yakni babi Ukraina yang dipercaya bisa menghasilkan hasil prediksi dengan tepat.
Awanzo Blogs
Tak tanggung-tanggung lagi, babi peramal ini telah menjadi ajang promosi pemerintah Kiev. Mereka mengklaim bahwa babi tersebut bisa meramal hasil pertandingan. Recananya, setiap hari tepat jam 16.00 babi ini akan mengeluarkanhasil prediksi untuk pertandinganyang akan berlangsung.
Tapi apapun rumor yang telah beredar di publik Ukraina sana yang jelas hasil prediksi yang dihasilkan oleh si babi Ukraina belum ada situs yang membuktikannya secara jelas. Apakah kepopuleran paul akan tergantikan oleh si babi Ukraina...? Untuk hasilnya tinggal kita tunggu saja.



0 komentar on Babi Unik Hewan Peramal Pada Pertandingan UERO 2012 :

Post a Comment and Don't Spam!