Ternyata Spanyol Tak Suka Disebut Tim Unggulan Dalam Piala Uero 2012

Share on :
Ajang piala uero 2012 sebentar lagi akan datang tinggal hitungan hari, dan berbagai macam prediksi juara piala uero 2012 sudah bermunculan. Banyak yang mendukung bahwa timnas spanyol akan keluar sebagai juara mengingat komposisi pemain yang dimiliki spanyol sarat pemain bintang dengan skill mengagumkan. Selain itu mereka juga terkenal dengan teknik kerjasama tim yang sangat bagus. Tak heran bila banyak yang mengunggulkan spanyol sebagai jawara di ajang uero 2012.
Menyandang titel sebagai favorit juara, ternyata spanyol tak suka dengan cap tersebut.
“Kami tidak terlalu suka dengan peran tersebut,” tegas pemain bertahan Spanyol Sergio Ramos kepada AFP.
“Kami sadar semua orang menilai kami sebagai unggulan karena kami menjuarai Piala Dunia dan Euro, tapi Anda tak bisa hidup di masa lalu. Setiap hari kami harus membuktikan diri dan mulai lagi dari awal,” seru salah satu pemain senior di Spanyol itu.
“Saya pikir Anda tak bisa meremehkan siapapun. Dalam kompetisi semacam ini, tim manapun bisa bikin kejutan,” nilai Ramos.
Memang benar apa yang dikatakan ramos karena dari tahun ke tahun setiap tim pasti mengalami peningkatan ataupun penurunan performa. Diantaranya karena ada pemain yang sudah tua dan masuknya pemain-pemain muda yang tidak ikut serta dalam piala uero 2008 lalu.
Dan selama bola itu bundar, sehebat apapun suatu tim pasti bisa mengalami kekalahan.
Yah, kita tunggu saja bagaimana penampilan yang akan ditunjukkan oleh tim spanyol nanti apakah lebih baik dari tahun 2008 kemarin atau malah mengalami penurunan performa. Simak, ya Jadwal Lengkap Piala Euro 2012 agar anda bisa mengikuti jalannya pertandingan demi pertandingan.



Sumber

0 komentar on Ternyata Spanyol Tak Suka Disebut Tim Unggulan Dalam Piala Uero 2012 :

Post a Comment and Don't Spam!