RONALDO Siap Bobol Gawang Spanyol

Share on :
Christiano Ronaldo/Reuters
JAKARTA – Penyerang sayap Christiano Ronaldo mengatakan dirinya siap menjungkalkan Spanyol di semifinal Kamis dini hari nanti.
Performa ciamik yang ditunjukkan olehnya di dua partai terakhir saat membobol gawang Belanda dan Republik Ceko membuatnya percaya diri bisa melakukan yang sama ke gawang Spanyol.
“Pertandingan ini adalah bagian hidup saya. Saya biasa menghadapi mereka. Tanggung jawab iya tapi tidak ada tekanan. Saya tahu gol akan datang lagi. Saya tidak memulai turnamen ini dengan baik namun pengorbanan dari pemain lain membuat semuanya berjalan baik,” ujar Ronaldo.
Meski percaya diri, CR7 (panggilan Ronaldo) tetap menegaskan melawan Spanyol tidak akan mudah. Pendekatan yang dilakukan juga akan berbeda dengan partai terakhir saat bertemu dengan Ceko.
“Laga semifinal nanti akan sangat sulit dan itu berarti Portugal harus berjuang keras untuk mengalahkan Spanyol. Anda tidak perlu mempersiapkan diri dengan cara yang berbeda seperti hari-hari kemarin. Kami tidak perlu berubah,” tambahnya.
Mantan pemain Manchester United mengungkapkan dirinya senang Portugal bisa mempunyai harapan lagi untuk mencapai final setelah delapan tahun lalu, timnya berhasil menembus partai puncak sebelum akhirnya dikalahkan oleh Yunani 1-0.
“Sangat menyenangkan Portugal bisa mempunyai kesempatan tampil di final sejak delapan tahun lalu. Akan sangat sulit mencapai ke sana, tapi kami hanya butuh satu langkah lagi,” tandasnya.


Sumber;

0 komentar on RONALDO Siap Bobol Gawang Spanyol :

Post a Comment and Don't Spam!