25 Kata kata Romantis

Share on :
Kata Kata Romantis - 25 Kata kata Romantis terbaru untuk anda. Kata kata romantis ini bisa anda ungkapkan ke pacar atau kekasih anda. Apa itu Kata kata romantisKata kata romantis adalah sebuah ungkapan atau rangkaian kata yang bisa melambangkan perasaan anda. Contohnya bila anda mempunyai seorang pacar, pasti pacar anda ingin anda selalu berkata bahkan selalu berbuat/ memperlakukannya dengan romantis. Berikut ini 25 kata kata romantis terbaik yang saya temukan.

25 Kata kata Romantis

  • Aku lebih suka bertengkar denganmu, daripada mencium orang lain.
  • Dulu aku pernah bilang bahwa AKU MENCINTAIMU. Itus semua bohong. Karena sekarang aku baru menyadari, bahwa ternyata aku SANGAT MENCINTAIMU
  • Tidak ada yang mengajarkan bayi untuk merangkak, tidak ada mengajarkan burung terbang, tidak ada mengajarkan matahari terbit dan tidak ada yang mengajarkan ikan berenang; yang sama denganku tidak ada yang mengajarkanku untuk mencintaimu, aku melakukannya sendiri.
  • Cinta itu seperti angin. Kamu tidak akan pernah bisa melihatnya. Tetapi akan merasakannya, disetiap detak jantung, di setiap hela nafas, di setiap aliran darah. Karena cinta itu ada dalam dirimu
  • Bukan karena aku takut mati, jika aku mati, aku takut tidak ada orang lain yang bisa mencitaimu seperti aku.
  • Kamu bisa menghitung bintang-bintang, kamu dapat menghitung pasir laut, Tapi kamu tidak akan bisa menghitung cinta yang aku miliki untuk kamu
  • Kadang-kadang aku bertanya-tanya apakah cinta itu layak diperjuangkan, tapi kemudian aku ingat wajah kamu dan aku siap untuk berjuang.
  • Kita diberi : Dua tangan untuk memegang. Dua kaki untuk berjalan. Dua mata untuk melihat. Dua telinga untuk mendengarkan. Tapi mengapa hanya satu hati? Karena hati yang lain diberikan kepada orang lain agar kita mencari dan menemukan.
  • Tadi malam aku memeluk bantal dan memimpikan kamu. Aku berharap bahwa suatu hari aku akan bermimpi tentang bantalku dan aku yang akan memeluk kamu.
  • Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu. Yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu
  • Jika ciuman itu hujan, aku akan mengirimkanmu badai.
  • Saat mentari datang, aku lihat wajahmu pada bening embun yang menggantung di dedaunan. Saat itulah aku merasa lebih cinta lagi pada dirimu
  • Ketika aku melihat di cermin yang bisa aku lihat adalah cintamu buatku.
  • 14 huruf, 2 kata dan 1 arti : AKU MENCINTAIMU
  • Untuk apa bicara cinta, jika hatimu tak terbuka. Untuk apa bicara cinta, jika matamu tak bercahaya. Untuk apa bicara cinta, jika hanya membuatmu menderita. Bagiku, dirimu adalah SANG CINTA
  • Aku menutup kedua mataku dengan pena dan kertas didepanku, aku mengambil pena dan menulis segalanya, ketika aku membuka mataku kembali yang kulihat semua adalah namamu.
  • Kamu tidak perlu menjanjikan bintang atau bulan untukku. Kamu cukup berjanji akan mencintaiku hari ini, esok, dan seterusnya
  • Tanpa kamu, aku bukan apa-apa. Tapi denganmu aku adalah segalanya.
  • Mencintaimu seperti aku bernafas dan aku tidak bisa menghentikannya.
  • Cinta adalah saling memiliki. Kasih sayang adalah saling memberi. Cinta adalah kejujuran. Mencintai bukan untuk saling menghianati
  • Kau segalanya bagiku, tanpa kamu aku bukan apa-apa.
  • Janganlah mencintai seseorang seperti bunga, karena bunga mati kala musim berganti. Cintailah mereka seperti air, karena air mengalir selamanya
  • Aku meminta Tuhan untuk satu menit dan dia memberiku satu hari. Aku meminta Tuhan 1 bunga dan dia memberiku seikat bunga. Aku bertanya kepada Tuhan untuk kekasih dan dia memberi saya kamu
  • Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku. Akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa
  • Memendam perasaan cinta adalah sebuah kejahatan. Karena kamu telah membunuh sesuatu yang punya kesempatan untuk hidup dan tumbuh dengan indah. 

Kata kata Romantis

Kata kata romantis diatas berjumlah 25 yang bisa anda pilih untuk menyampaikan perasaan anda kepada kekasih anda. Kenapa hanya 25? karena kata kata romantis yang lain masih belum di posting. Nah buat anda yang lagi galau, Blog ini juga menyediakan 200 Kata kata galau terbaruatau anda ingin jadi orang bijak, baca artikel Kata kata bijak tentang kehidupan. yah sudah semoga kata kata romantis ini bermanfaat bagi anda yang lagi mesra mesranya dengan kekasih.





Sumber

0 komentar on 25 Kata kata Romantis :

Post a Comment and Don't Spam!