Tips Membuat Pria Tidak Malu di Ranjang

Share on :
Bukan wanita saja, pri pun kadang juga cukup pemalu untuk urusan ranjang. Dia kurang agresif untuk meminta “jatah” kepada pasangannya karena rasa sungkannya. Walhasil, kadang seks yang diinginkan pun bisa tertunda.
Bercinta
Tidak ada salahnya bagi wanita untuk memberikan sinyal seks agar pasangannya tidak canggung menghadapi “pertempuran”. Itu pun bisa membantunya lepas dari rasa malu dan aktivitas seks berjalan dengan normal. Dikutip dari She Knows, inilah beberapa hal yang bisa dilakukan:
  • Sering merayu. Rayuan yang diberikan pada kekasih pria Anda akan memberikan efek sugesti. Rayuan ibarat isyarat untuk mengundangnya ke tempat tidur dan bercinta. Anda bisa merayunya di mana pun dan jadikan salah satu cara untuk foreplay sebelum masuk ke “babak utama”. Ini membuatnya makin tidak canggung menghadapi Anda.
  • Berdandan seksi. Pria mana yang tidak terkesima melihat istrinya berpakaian minimalis. Dengan berbusana seksi, itu bisa menggugah gairah pria. Dia akan mendekati istri lebih percaya diri.
  • Mengatur mood. Seringkali gairah dipengaruhi oleh mood. Pria yang bekerja seharian dan kelelahan di malam hari membuat moodnya kurang baik. Diajak bercinta pun malas. Solusinya, lakukan  hal-hal yang membuat mood-nya membaik. Misalnya menyalakan lilin terapi aroma di kamar, atau membuat suasana kamar menjadi romanti. Itu bisa memberikan sugesti baginya untuk menghampiri Anda.
  • Jadikan dia pahlawan. Cobalah untuk memenuhi fantasi seks pasangan Anda dan nikmatilah. Dengan begitu, pasangan Anda merasa mampu memuaskan Anda dan lebih percaya diri untuk bercinta.

Sumber

0 komentar on Tips Membuat Pria Tidak Malu di Ranjang :

Post a Comment and Don't Spam!