Prediksi Skor QPR vs Manchester City Liga Inggris 30 Januari

Share on :
Prediksi Skor QPR vs Manchester City , Manchester City akan menghadapi Queens Park Rangers di lanjutan Premier League tengah pekan ini. Namun di laga ini, The Citizens tak akan diperkuat oleh beberapa pemain utama mereka di lini belakang.

Jelang melawat ke markas QPR di Loftus Road, Rabu (30/1/2013) dinihari WIB, City kehilangan sejumlah pemain pilar di lini belakang, termasuk sang kapten Vincent Kompany.

Sementara di partai lain, Manchester City yang sedang terus berusaha menekan pemuncak klasemen Manchester United akan melawat ke markas tim juru kunci, Queens Park Rangers, Rabu (30/1) dinihari WIB.

QPR menghadapi laga ini dalam usahanya mengoleksi poin untuk bisa bertahan di Liga Primer. Takkan mudah, karena yang dihadapi adalah City, juara bertahan yang kini berada di posisi dua dan juga sedang butuh angka. Terlebih QPR juga baru saja mendapatkan hasil buruk di Piala FA usai disingkirkan Milton Keynes Dons.

City sendiri tidak bisa lantas jemawa. The Citizens memang di atas angin, apalagi dalam tiga pertemuan terakhirnya dengan QPR juga selalu bisa meraup poin penuh. Tetapi dua dari tiga pertemuan itu berakhir dengan skor tipis 3-2, membuat adanya potensi pertandingan kembali berjalan ketat.

ity juga terancam tak bisa diperkuat oleh Matija Nastasic yang didera cedera lutut. Situasi itu praktis tinggal menyisakan nama Joleon Lescott di posisi bek tengah.

Kendati demikian, asisten manajer City, David Platt mengklaim bahwa Nastasic bisa dimainkan bersama Lescott jika dia benar-benar fit. Namun jika bek asal Serbia itu terpaksa tak bisa dimainkan, Platt siap menurunkan pemain muda City, Karim Rekik.

“Kami juga punya Karim Rekik. Dia dalam persiapan untuk laga besok,” ungkap Platt seperti dikutip Mirror.

samir nasri manchester city 300x217 Prediksi Skor QPR vs Manchester City Liga Inggris 30 Januari
Prediksi Skor QPR vs Manchester City

0 komentar on Prediksi Skor QPR vs Manchester City Liga Inggris 30 Januari :

Post a Comment and Don't Spam!