Prediksi Bola | Real Madri VS Barcelona

Share on :
Drama El Clasico antara Real Madrid kontra Barcelona akan terjadi Kamis dini hari 31 Januari 2013 saat kedua tim bertemu di stadion Santiago Bernabeu dalam semifinal leg I Copa Del Rey.

Madrid dipastikan tidak akan diperkuat lima pemain andalannya diantaranya Iker Casillas, Pepe, Sergio Ramos, Fabio Coentrao dan Angel Di Maria. Namun Jose Mourinho membuktikan dirinya mampu menambal lubang menganga di lini pertahanan. Bahkan bisa dikatakan performa pertahanan Madrid semakin membaik akhir-akhir ini. Gawang Los Blancos baru bergetar satu kali dari enam laga terakhir. Tentu menjadi modal berharga ketika harus menjamu tim yang mempunyai agresifitas mencetak gol sangat tinggi.

Ya, sepanjang musim 2012/2013 Barcelona hanya gagal sekali mencetak gol dalam sebuah laga di semua ajang, yakni saat ditahan imbang Benfica di laga yang tak berpengaruh di matchday 6 fase grup Liga Champions. Dan tidak perlu dijelaskan lagi siap bintang Barca yang akan membuat jantung publik Bernabeu berdegup kencang. Pelatih Tito Vilanova tidak memiliki kekhawatiran dalam kebugaran skuadnya dalam laga ini.


5 pertemuan terakhir
08/10/2012 Barcelona 2-2 Real Madrid (La Liga)
30/08/2012 Real Madrid 2-1 Barcelona (Piala Super Spanyol)
24/08/2012 Barcelona 2-2 Real Madrid (Piala Super Spanyol)
22/04/2012 Barcelona 1-2 Real Madrid (La Liga)
26/01/2012 Barcelona 2-2 Real Madrid (Copa del Rey)

Prakiraan susunan pemain inti
Real Madrid (4-2-3-1): Adan; Arbeloa, Albiol, Varane, Marcelo; Khedira, Alonso; Ozil, Modric, Ronaldo; Benzema
Barcelona (4-3-3): Pinto; Alves, Pique, Mascherano, Alba; Xavi, Busquets, Fabregas; Pedro, Messi, Iniesta

Kedua tim sama-sama dalam posisi inferior. Dan tidak ada hitungan mutlak yang bisa dipakai sebagai acuan di el classico entah siapapun yang bertindak sebagai tuan rumah maupun tamu.

Ketika Jose Mourinho membesut Real Madrid di musim 2010/2011 ia langsung di gebuk 0-5 di el classico pertamanya. Namun secara perlahan Madrid menjadi tim tersulitnya Barca terutama dalam setahun terakhir Madrid mampu menjadi juara La Liga dan juara Piala Super Spanyol dari tangan Barcelona. Meski tangan kepelatihan sudah berbeda di kubu Barcelona namun secara overall gaya permainan Vilanova masih hampir mirip dengan pendahulunya.

http://www.prediksisepakbola.info/2013/01/prediksi-real-madrid-vs-barcelona-copa.html

0 komentar on Prediksi Bola | Real Madri VS Barcelona :

Post a Comment and Don't Spam!