Gol yang Memberi Matri Kepercayaan Diri

Share on :
FOTO:(Getty Images/Claudio Villa)Parma - Alessandro Matri mengaku sempat kehilangan kepercayaan diri setelah lama tak mencetak gol. Namun dua golnya ke gawang Cagliari telah mengangkat kembali moral penyerang 28 tahun itu.

Dalam pertandingan di Ennio Tardini, Sabtu (22/12/2012) dinihari WIB, Juve memetik kemenangan 3-1 atas Cagliari. Dua dari tiga gol Bianconeri dicetak oleh Matri.

Di musim ini, Matri memang tak banyak mendapat kesempatan bermain. Mantan pemain Cagliari itu baru tampil sembilan kali di Seri A dan hanya tiga di antaranya sebagai starter.

Sebelum laga ini, Matri juga baru mencetak sebiji gol untuk Juve. Gol itu diciptakannya kala menghadapi AS Roma bulan September lalu.

Matri mengaku sudah lama menantikan gol kembali hadir dari dirinya. Dengan dua gol ke gawang Cagliari, Matri mengaku jadi lebih percaya diri.

"Aku sudah menunggu gol itu untuk waktu yang lama. Moral menurun ketika Anda tidak bisa mencetak gol, tapi tim telah banyak membantuku," ujar Matri kepada Sky Sport Italia seperti dikutip Football Italia.

"Cagliari adalah tim yang akan selalu ada di dalam hatiku," lanjut Matri.

Dalam pertandingan itu, Juve sempat tertinggal lebih dulu setelah Mauricio Pinila mencetak gol lewat titik putih di menit ke-14. Juve baru bisa membalas di 15 menit terakhir laga dengan mencetak tiga gol yang di antaranya disumbang oleh Matri (2 gol) dan Mirko Vucinic.

Kemenangan ini mengokohkan posisi Juve di puncak klasemen dengan 44 poin. Mereka kini unggul 10 angka dari Inter Milan yang ada di posisi dua.

"Ada atmosfer yang aneh di sini hari ini, dan sulit bermain di situasi seperti ini," sambung penyerang bernomor punggung 32 itu.

"Kami punya reaksi yang bagus di babak kedua dan kemenangan ini memberi sinyal yang bagus untuk mereka yang mengejar kami," tegasnya.
(dtc/nds) Sumber: detiksport     



Berita Selanjutnya

0 komentar on Gol yang Memberi Matri Kepercayaan Diri :

Post a Comment and Don't Spam!