Suporter Bak Selebriti

Share on :

Large_portugal_vs_ceko2

KIEV-Suporter beratribut lengkap tim finalis Euro 2012 berubah menjadi seperti selebriti di area Fanzone Kiev, Sabtu (30/6). Semakin unik dandanannya, mereka akan semakin diburu untuk obyek foto bersama.

Tiga suporter Italia yang hanya mengenakan atribut minimalis, jersey Gli Azzurri, terlihat tak henti-hentinya mendapat permintaan foto bersama dari pengunjung Fanzone. Pengunjung Fanzone mayoritas adalah warga lokal Ukraina dan turis-turis dari beberapa negara seperti Rusia, Polandia hingga sejumlah warga Asia.

Permintaan foto bukan hanya datang dari pengunjung pria. Anak-anak, gadis remaja hingga ibu-ibu juga antusias minta berfoto bersama. Ajakan berfoto semakin gencar setelah tiga suporter Italia itu mengenakan topi bermotif Italia dengan hiasana bulu-bulu. Setiap beberapa langkah tak henti orang meminta foto bersama.

“Ya hari ini kami sering sekali diajak foto bersama. Tidak masalah kami malah senang. Semoga ini tanda Italia bakal juara,” kata salah seorang suporter Italia, Fabio.

Kehebohan serupa juga dialami rombongan suporter berbalut jersey Spanyol. Mereka tak henti-henti melayani permintaan foto bersama maupun wawancara dari media cetak maupun televisi. Untungnya, mereka dengan senang hati meladeni permintaan tersebut. Saking usilnya, beberapa orang yang minta foto bersama malah digendong oleh rombongan suporter Spanyol itu.

Suporter beratribut Spanyol dan Italia tak banyak terlihat di Fanzone sehari jelang laga final. Pengunjung Fanzone sebagian besar datang dengan mengenakan baju biasa.



Sumber;

0 komentar on Suporter Bak Selebriti :

Post a Comment and Don't Spam!