Model Cantik Asal Uzbekistan Ingin Jadi WNI

Share on :
Model cantik asal Uzbekistan, Senk Lotta betah berlama-lama tinggal di Indonesia karena ia telah jatuh hati kepada Indonesia. Menurutnya, Indonesia memiliki segala macam keunikan yang tidak ditemui di negara asalnya.


Senk berencana memboyong orangtuanya menetap di Indonesia. “Saya betah tinggal di sini. Bahasa, saya juga lumayan bisa. Saya juga banyak teman di sini. Iya, saya tertarik untuk menjadi warga negara Indonesia (WNI),” ujar mantan istri aktor Fauzi Baadilah itu, di sela shooting video klip ‘Apa yang Salah’ milik Band Xirus, di Kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Selain keramahan dan kehangatan orang Indonesia, cuaca dan makanan juga menjadi alasannya. Kondisi inilah yang membuat Senk betah berlama-lama di Indonesia. Tak jarang, orangtuanya di Uzbekistan begitu merindukan kehadirannya. “Mereka minta saya untuk kembali. Ibu saya di sana merindukan sekali saya. Tapi ini kehidupanku sekarang. Saya senang dengan kehidupanku di sini,” cerita Senk.

Senk yang berencana berbisnis kuliner di Indonesia berharap dapat memboyong orangtuanya kelak ke Indonesia. “Sering terpikirkan, kalau sudah stabil dan sukses kelak, pengin bawa orangtua ke sini,” harapnya.
 
 
.

0 komentar on Model Cantik Asal Uzbekistan Ingin Jadi WNI :

Post a Comment and Don't Spam!